Rabu, 01 November 2017

Kata Kata BIjak Mutiara Hidup

Didalam kehidupan, manusia tentu alami naik turunya ritme. Kadang-kadang mereka ada diatas, mereka kuat serta tidak terombang-ambingkan oleh apa pun. Di satu saat, mereka juga dapat turun ke tempat bawah, mereka lemah serta begitu memerlukan pertolongan. Satu hal yang paling dekat dengan mereka saat mesti ada tangan yang mengulurkan pertolongan pada mereka yaitu diri mereka sendiri. Di waktu mereka tidak memperoleh pertolongan dari lingkungan sosial, mereka masih tetap ditemani kemampuan yang ada pada diri mereka. Mereka masih tetap mempunyai motivasi diri serta pemikiran untuk keluar dari persoalan yang mereka hadapi. Di sinilah kata mutiara kehidupan ada berikan motivasi mereka untuk bangkit dari jatuh.

Mungkin saja umumnya orang menyepelekan mengenai dahsyatnya kemampuan dari kalimat mutiara yang keluar dari bibir. Mereka kurang mengerti kalau tiap-tiap kata mempunyai arti. Sebagian ungkapan mempunyai arti yang tersirat di mana rasa dalam hati serta fikiran yang juga akan menafsirkannya. Ketika anda terjatuh atau mungkin saja anda tengah ditest oleh tuhan dengan keadaan yang demikian susah, diri anda tengah memerlukan semangat serta motivasi untuk tetaplah kuat pada konsisi itu.

Hasil gambar untuk kata kata bijak

Kata-Kata Mutiara Kehidupan Paling baik Lengkap 


“Seberat apa pun beban problem yang anda hadapi sekarang ini, yakinlah kalau semuanya tidak sempat lebih dari batas kekuatan anda. ”

“Aku tidak mengenalmu, tapi matamu tidak berbohong. Ikutilah jalan hatimu. Itu yang paling baik. ” 

Bersukur atas kesuksesan itu telah umum, tetapi bersukur atas kegagalan itu baru luar biasa”

“Jangan sempat takut dengan perubahan. Kita mungkin saja juga akan kehilangan suatu hal yang baik, tetapi jadi gantinya, suatu hal yang jauh tambah baik akan tiba menjemput kita” 

“Tuhan memberi anda hidup, bukanlah karna anda membutuhkannya tetapi sesorang memerlukan mu”

“Hidup itu memerlukan perjuangan, karna tidak ada satu hal juga yg dapat berhasil tanpa ada satu perjuangan” 

“Hidup itu pilihan, baik serta jelek. Mari kita buat thn baru besok jadi th. paling baik kita, serta kita pendam yg jelek skrg”

“Dalam duka tentu ada sukai. Janganlah menyerah karna dengan putus harapan kita tidak lebih dari pecundang” 

“Gagal itu masalah kelak. Yg terutama, kita berani untuk coba serta coba! ”

“Orang yang kuat hatinya, Bukanlah mereka yg tidak sempat menangis, Tetapi Orang yang tetaplah tegar saat banyak Orang menyakitinya. ” 

“Hargai dia yang membencimu, karna dia yaitu pengagum yang sudah menggunakan saatnya cuma untuk lihat tiap-tiap kekeliruanmu. ”

“Jangan menyerah atas yang diimpikanmu, yang diimpikan memberimu maksud hidup. Ingat-ingatlah, berhasil bukanlah kunci kebahagiaan, kebahagiaanlah kunci berhasil. Semangat! ” 

“Jangan iri atas kesuksesan oranglain, karna anda tidak ketahui apa yang sudah ia korbankan ununtuk menjangkau kesuksesannya itu. ”

“Harapan kosong tambah lebih menyakitkan dari pada satu penolakan” 

“Hargai yg km punyai, km juga akan mempunyai lebih Baca Selengkapnya di Fafirruuilalloh.com