Minggu, 12 November 2017

Kata Kata Mutiara Cinta Sejati

Nyaris semuanya kata kata bijak itu di buat berdasar pada pengalaman manusia ribuan tahun yang lalu serta ini memanglah dapat dibuktikan kebenarannya. Terkecuali dari pengalaman, umumnya kata kata bijak juga di buat oleh beberapa orang bijaksana hingga dapat di terima oleh orang-orang luas.

Bila Anda membaca serta memerhatikan beragam kitab suci, disana tampak terang memiliki kandungan banyak unsur-unsur kiasan yang pada intinya dapat dimasukkan jadi kata kata bijak.

Ambil pelajaran dari kata kata bijak itu lebih perlu dibanding menghafal beragam teori-teori rumit. Kata kata bijak yang pendek juga gampang dipahami, diingat serta dihayati.

Satu diantara kata kata bijak dari Presiden Amerika Serikat, John F. Kennedy ; “Jangan berfikir mengenai apa yang bisa diberi negara pada kita, namun fikirkanlah apa yang bisa kita beri pada negara. ” Kata kata mutiara ini bisa dipraktikkan bila kita menekuni pada suatu organisasi ataupun perusahaan.

Kata Kata Mutiara Cinta Sejati

Hasil gambar untuk kata kata mutiara cinta sejati

Anugerah terindah adalah ketika kita masih diberikan waktu untuk berkumpul bersama orang-orang yang kita sayangi.

Cuma dirimu seorang yang bisa meluluhkan hati ini. Kamulah yang terindah dalam hidupku.

Aku ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkan aku.

Tak ada yang salah dengan CINTA. Karena ia hanyalah sebuah kata dan kita sendirilah yang memaknainya.

Mencintaimu adalah inginku. memilikimu adalah dambaku. meski jarak jadi pemisah, hati tak akan bisa terpisah.

Dalam cinta ada bahagia, canda, tawa, sedih, kecewa, terluka, semua itu tidak akan terlupakan dalam hal cinta, itu yang artinya cinta.

Seseorang yang berarti, tak akan dengan mudah kamu miliki. Jika kamu sungguh mencintai, jangan pernah berhenti berusaha untuk hati.

Jika esok pagi menjelang, akan aku tantang matahari yang terbangun dari tidur lelap nya.

Ketulusan cinta hanya dapat dirasakan mereka yang benar-benar mempunyai hati tulus dalam cinta.

Kamu tak perlu menjadikan dirimu cantik/ganteng untuk bisa memilikiku, kamu hanya perlu menunjukkan bahwa aku membutuhkanmu.

Ada seribu hal yang bisa membuatku berpikir Baca Selengkapnya di fafirruuilalloh.com